Strategi Memenangkan Isu di Social Media

KLIEN: LKBN Antara (Kantor Berita ANTARA)

SERVICE: Training Social Media

TANGGAL: Juli 2017

PENCAPAIAN: Mencapai Trending Topic dalam 8 Jam untuk taggar #WorkshopAntara

Kantor Berita Antara (Perum LKBN Antara) merupakan badan pers BUMN yang dikelola langsung oleh Pemerintah Republik Indonesia. Pada bulan Juli 2016, Gregorius Agung (Founder Jubilee Enterprise) mengadakan training di depan para wartawan Kantor Berita Antara dengan tema “Strategi Memenangkan Isu di Social Media”.

Training ini diselenggarakan LKBN Antara untuk menjawab kebutuhan lembaga ini agar kantor berita Antara dapat memenangkan persaingan media online dan menarik perhatian user-user baru lewat strategi social media.

Ada beberapa topik pilihan yang dibawakan oleh Gregorius selama 2 sesi pertemuan (9 jam) di Kantor Antara, Jl. Merdeka Selatan. Topik-topik yang diajarkan antara lain: pengenalan karakteristik social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya. Kemudian dilanjutkan dengan pemanfaatan strategi teknis untuk pengaturan timing, copywriting, shareable content, dan sebagainya.

Selama training berlangsung, peserta diajak untuk meng-update akun Twitter-nya masing-masing dengan dilengkapi taggar #WorkshopAntara. Berkat strategi yang dibawakan oleh Gregorius, taggar ini mencapai trending topic Twitter dalam waktu 8 jam.

Informasi Training

081-3910-51133

Related Products